Selamat ulang tahun

Sebagai karyawan srabutan yang baik hati dan tidak pernah telat ngambil gaji saya mengucapkan selamat atas diselenggarakannya Dies Natalies ke-49 kampus disiplin, kejuangan dan kreatifitas. Yah meskipun saya ga dapet satu pun dari sekian banyak door prize, terlebih lagi grand prizenya yang berupa kambing, tapi paling tidak saya diajak sehat dengan acara senam pagi, jalan sehat dan salto (sarapan lawuh soto) ditambah tempe dan tahu bacem yang menggetarkan cacing-cacing di perut saya.

Dari awal acara saya nunggu temanteman seruangan kok tidak datang jua, yah dengan berat hati akhirnya jatah sarapan mereka saya embat juga. Maaf ya… 😆

Akhirnya , saya ucapkan Selamat Ulang tahun kepada UPN “Veteran” Yogyakarta yang ke-49 semoga semakin jaya. Ijinkan kawulo alit ini mengabdi meskipun saya pernah selingkuh dengan mengerjakan pekerjaan lain(baca: ngarit) karena himpitan ekonomi dan suka menggunakan sedikit jam kerja untuk refreshing blogwalking.

Sudahkah anda berterima kasih kepada tempat yang sudah memproduksi rupiah atau bahkan dollar ke rekening bank favorit anda?

30 comments

  1. @nyonya farid
    masih pake pertamax nyah, biasane jalan kaki 😀

    @sarah
    Ditunggu kedatangannya di kampus lama 😉

    @leksa
    Tp Uang SPP semester ini udah lunas kan? Hmm kalo belum lunas, semakin jelas kalo bukan warga yang baik 😀

    @didut, evan
    Thanks yaks…

    @rozenesia
    *ngecek markas BEM, sapa tau Gun dirajam disana*

    @escoret
    Pameran barang tribal di museum UPN *selamatkan barang antik ke gudang*

  2. @Hoek Soegirang
    tararengkyu bung

    @Caplang™
    Wah sudah habis je, salto sendiri saja di kasur….

    @Ekowans
    tak pikir komen yang ke tiga mo ngisi 69, jebul mo hetrik

    @uthie
    KKN masih ada kok, contohnya pas gempa kemarin

  3. 049 main 69 ama mrs.049 … 😕

    halah… kampus saiyah dies natalisnya ntar tanggal 19… ntah dies natalis keberapah…?? 🙄

  4. yang sudah memproduksi rupiah utk saya? nggg…. itu suami saya, iya deh ntar aku bilang terima kasih 😀
    btw, met ultah buat UPN yah 🙂

Leave a comment