Akademisi itu harusnya….

BISA MENYIMPULKAN PERBEDAAN ANTARA

Mahasiswa Biasa-biasa saja

Selalu semangat pergi kuliah karena segera pengen keluar dengan membawa gelar sarjana.

atau Mahasiswa Luar Biasa

Santai-santai ngapain juga buru-buru keluar, masuknya aja susah mesti pake SPMB kok pengen buru-buru keluar. Udah lah nikmatin dulu….

Yah maklumlah namanya juga mahasiswa luar biasa. Derajatnya sama ga ya dengan yang sekolah di SLB (Sekolah Luar Biasa)?

Kalau sampean masuk akademisi yang mana?

47 comments

  1. wew… aku dah bukan lagi mahasiswa mas annots, hehehehe😆 tapi ada satu kelompok mahasiswa lagi, mahasiswa luar binasa, masuk satu semester langsung lenyap alias do lantaran ndak kuat negerjain setumpuk tugas dosennya. *halah*

  2. huehuehue…kalo saya dulu masuk dimahasiswa yg luar biasa …
    tapi akhirnya sadar…sesuatu yg berlebih itu tidak baik..jd banting setir..menjadi seorang yg biasa2 saja😛

  3. harusnya ditambahi satu tipe lagi mas, yaitu mahasiswa luar biasa sekali
    cirinya, kuliah males2an tapi pengen cepet keluar *kayak saya dulu*
    hihihi…

  4. semuanya harus berjalan dengan lancar….teteb pengen jd yg biasa aja tapi bisa males2an dan cepetan lulus dengan hasil yang luar biasa…😀 zzzzZZzz…. hehe..

  5. aku sih maunya lulus tepat waktu dan ga ngoyo juga sih mo cum laude. yg penting IPK-nya memuaskan!

    *ratapan mahasiswa semester 6 yg prihatin melihat nilai-nilainya :p

  6. dalem banget tuh maknanya..

    jadi kena sendiri nih…

    sebenarnya dua duanya tuh jelek…. tujuan kita pertama kuliah adalah meraih gelar sarjana… tapi ya yang namanya manusia tidak pernah luput dari kesalahan dan lupa… ya ada ada aja lah masalahnya… udah masalah uang bulanan… cewek… teman…. ampe TA yang awut awutan.. atau mungkin sering ikut kegiatan MApala.. BEM,,, komunitas mahasiswa de el el

    tapi kan kita gak bisa menilai dari hasil akhirnya tanpa kita melihat “prosesnya”… iya gak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s