Pembantaian berencana

Kalo ditanya soal Liburan ala Blogger, jawabnya jelas takbiran sholat Ied, nyembelih kambing, makan-makan ala kurban, kemudian dilanjutkan hijrah ke Ibu kota.Pisah ranjang selama 6 hari dengan dashboard WP, membuat saya bisa menikmati kehijrahan saya ke kota metropolitan. Kepergian ke ibukota JELAS BUKAN karena menghindar dari kopdar beruntun yang di adakan di kota Gudeg ini.

Banyak cerita yang hampir lepas dari sel otak kalau saja tak segera di tambatkan di dermaga cerita yang berjuluk Blog ini. Dengan alasan ini juga maka saya akan menuliskan secara bersambung.

Penculikan berenca

Selasa, 18 Desember pukul 16.16 WIB, bersama sodara yang takut kambing meluncur ke daerah Sonosewu untuk menjemput korban, sebut saja bunga. Dengan awal yang tidak begitu manis karena saya harus tersesat ketika mencari rumah Didit. Dengan menggunakan sebuah mobil Kijang berplat merah, komplotan penculik pun menjemput seorang pelaku lainnya di daerah Ngabean.

Pukul 16.29 WIB, tiba di TKP langsung saja kami menjemput paksa bunga dengan perlakuan yang awalnya bersahabat namun tiba-tiba berubah menjadi sedikit brutal. Ya, bunga terpaksa harus di ikat dan digangbang angkut menggunakan mobil trayek dadakan milik Pemerintah (mobil plat merah –red).

Foto bersama korban di TKP

Untuk menghilangkan jejak, salah satu pelaku harus diantar pulang. Konyolnya, belum sampai markas besar, bunga meronta-ronta dan lepaslah semua ikatan yang ada di kaki-kakinya. Walhasil selama perjalanan saya harus membujuk rayu bunga agar tetap sopan, mengingat dia sedang di dalam mobil pemerintah, harus khidmat.

Mejeng bersama korban

 

Pembunuhan Berencana

Puas dengan Misi A, dilanjutkan ke misi B. Semua merapat di TKP untuk menyaksikan pelaksanakan pembantaian masal. Sadis memang, karena ditemukan kondisi korban dengan bagian terpisah. Diduga semua korban menjadi korban mutilasi oleh jagal berdarah dingin.

Dari sekian korban yang dibawa para agen, korban di bawah ini yang paling susah digiring ke TKP bersama korban yang lainnya, sebut saja mawar.

Dengan berlagak SASA (Sok Akrab Sok Asyik) saya bisikkan ke telinga korban “Jaminan masuk surga Nak!!” sambil menarik paksa tali yang mengikat di leher mawar.

Dan….

Innalillahi wa innailaihirojiun, telah pulang ke rahmatullah, bunga, mawar dan yang lainnya. Doa saya semoga kelak mereka bisa menjadi saksi pemiliknya, bahwa dia pemiliknya telah menyembelih (langsung maupun tidak) hawa nafsu yang (seharusnya ) tidak dimiliki manusia dan hanya dimiliki binatang. Dan dengan dagingnya, pemiliknya telah berbagi kasih sayang kepada sesama dengan membagi-bagikan kepada orang-orang di sekitar TKP.

Selamat jalan bunga, mawar dan yang lainnya. Maaf saya pun ikut menyantap daging kalian bersama orang-orang*) yang ada di bawah ini **).

*) Tidak termasuk yang menggunakan helm, karena sodara yang ini rada alergi sama bau parfum khas kambing😀
*) Dua lagi yang belum terlihat, amma dan dipto (sedang membidik para pelaku)

Tulisan terkait:
Kurban Pertama Saya
Kurban Bersama CA
Iedul Adha di Alun-alun Utara

 

Bersambung sodara….

22 comments

  1. mas, bunga, mawar dan teman-teman itu biasa nya kan korban pemerkosaan, apa bunga, mawar dan teman-teman nya di sini juga korban perkosaan lalu di bunuh??

    *kabur*

  2. btw, yang mo disembelih salah ngga tuh mas annots??

    maaf nih blm bisa ngikut kumpul2….

    kmren aku karokean breng ma didit dan teman2 yg lain…terus makan di KFC…

    taun baru ada acara mas?

  3. @funkshit
    jangan khawatir kelak kamu juga ikut jadi terdakwa atas mawar dan bunga

    @ulan
    tanyakan saja sama rumput yang bergoyang

    @rozenesia
    Bambang gpp yg penting apdet😀

    @Totoks
    salam kenal kang Totok pake s

    @omith
    hush kalo ketawa jgn lebar2, bau hiu bakar tuh *mupeng*

    @unai
    tongsengnya minta ke mak Zam aja ya mbak

    @mrs.Neo fortynine
    Fitnah lebih kejam dari pada pemerkosaan, perkosa saja daku:mrgreen:

    @arddhi nugraha
    we e e e, ada gosip baru didit karokean sama kamu ck ck ck…

    @Hedi
    Ga janji ya….

    @iman brotoseno
    kopdar? Iya😀

    @ilhamsaibi
    sekarang nyambi buka angkringan toh?

    @uthie
    heleh, ini 1:10 kopdar akhir tahun dan saya melewatkan 9 yang lainnya *mata berkaca-kaca*

    @nisa
    Ssstt, jangan bilang sama didit yah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s