Warung Tenda Kolonel Ituh

Siapa yang tidak kenal seorang balibul yang ada dibalik blog colonelseven. Dia jugalah dulu yang mengangkat sebuah event yang beken dengan nama muktamar Bloger waktu jaman rame-ramenya pesta bloger di ibu kota sana.

Saya tidak tau apakah tulisannya dialog tentang saran kepada ibu itu adalah benar adanya. Hanya bedanya hewan yang di jual beda antara praktik di lapangan dan yang ada dalam perbincangan itu.

Kemungkinan lain adalah sang kolonel mengganti daging Bebek, menjadi Daging Kambing setelah dia mengikuti penyerahan kambing dalam kegiatan sosial Bloggers for Bangsari.

Mengapa kok tiba-tiba saya nulis tentang Balibul? Karena saya ada rasa sama dia? Ohh… jelas bukan, saya masih normal dan bukan pecinta sesama jenis. Tulisan ini terpublish dengan suksesnya karena disaat kondisi saya yang ngambang bin bimbang pulang dari sawah, menjumpai sebuah warung tenda yang di bilangan babarsari Yogyakarta.

Ada yang tau dimana letak warung tenda balibul 1?

38 comments

  1. @funkshit maybe no maybe yes, silakan konfirmasi ke kolonel yang di BSD itu.

    Saya juga ndak tau, apakah ini alasan ekonomi atau alasan yang lain. Memang setau saya dari dulu pangkatnya masih kolonel, ndak pernah naik. Yah koyo kopral jono sama jendral kancil yang ndak pernah naik pangkat itu.

  2. @dr,
    paling tidak saya sudah menjelaskan duduk perkaranya mas, seperti yang saya bilang kemarin bahwa lebih baik mundur teratur dari pada dari pada🙂

  3. tak hanya warung tenda kok not, dia juga juragan angkringan. kalau kau ke bogor dan menemukan begitu banyak angkringa nah itu salah satu miliknya. obsesinya menjadikan bogor kota sejuta angkringan.🙂

  4. untuk sementara no comment :d yg penting mampir dulu. membalas kunjungan.
    akhirnya, ada peserta Bekisar yg mampir ke blog ku:D btw, kok gak ngirim sumbangan posting yak.
    mas annots ini yg mana pula yak, lupa muka’e kmaren :”>

  5. ooo… mas annots ini yg dr klaten toh. (barusan baca di aboutnya😀 ). sekarang inget mukanya.. mas2 yg kmaren bilang “dari klaten”. hehe, klo nama emang susah diinget, tp klo muka, insya allah masi inget dah.

  6. maaf mas kmren ngga jadi ngikut,m tapi sakjane aku pengin melu lho..
    api berhubung minggu kmren aku ngerjain laporan hasil magangku buat responsi selasa ini jadinya saya ga jadi ikut mas…next time, Insya Allah…rame ngga?

    klo soal yg warung itu, saya pernah lihat tapi blm pernah mampir…

Leave a Reply

