Sebuah Testimoni Tentang Once

Testimoni atau kesaksian bisa saja mempengaruhi orang lain untuk mencoba. Lalu, siapa yang ndak kenal Once, vokalis grup band kawakan sekaliber Dewa. Bagi sampeyan yang ngaku sebagai baladewa, yang samar-samar suka mendendangkan lagu-lagunya di kamar mandi atau hanya hobby mendengarkan tembangnya disela-sela blogwalking, jelas tau persis tentang kang mas yang satu itu.

Seperti pak bondan yang biasa memberikan nilai pada menu yang di santap dengan jargon “Mak zam nyuss”, ternyata seseorang telah memberikan kesaksian bahwa Once “Rasanya Puas!” melalui salah satu produk rokok.
Entah kesaksian terhadap suaranya yang khas Once banget atau kesaksian yang lain pokoke saya tau dari spanduk itu. Tapi saya juga ndak begitu tahu, apakah yang dimaksud ini Once “Dewa” atau Once yang lainnya.
Atau jangan-jangan malah pabrik rokok itu memang anak perusahaan milik personil Dewa selain menekuni dunia tarik suara?

17 comments

  1. @leksa
    royalti ngiklanin rokok gitu pow? eh iklan rokok apa once toh?

    @aprikot
    saya pasrah bongkokan sama senior ndoyok soal wawancara dengan juru kunci, mata saya clingak clinguk ke obyek yang lain *salah fokus*

  2. ho ho tak kirain juga nama warung. oh ya saya gak ngefans sama once, dewa.🙂 cuman saya lagi siap-siap nonton film judlnya once. tentang seorang musisi juga siii

  3. hmm, setahu saya itu dibaca Once bukan Once…
    lhe nulisnya gimana ya biar beda antara ‘e’ dengan ‘e’

    gak tau lagi kalo emang itu once-nya dewa…

Leave a Reply

