Ups, ketauan deh…

Mengumbar kemesraan di depan kaum jomblower™ sudah biasa kita jumpai setiap kita jalan ke mall, ke kampus bahkan yang saya ndak habis pikir waktu ndoyok™ ke candi menjumpai sepasang makhluk yang disebut manusia dengan begitu santainya bermesraan dan menganggap orang lain tak pernah ada.

Hal serupa terulang lagi ketika saya dapat gratisan nonton Dewi-dewi dan Drive konser di kampus tempat saya mburuh tadi malam. Saya iseng-iseng berhasil mengabadikan momen teman saya yang habis dapat surat cinta bersampingan dengan sesosok wanita.

Soal benar atau tidaknya mengenai hubungan mereka, tunggu saja komen kang Pras a.k.a Funkshit mengenai gosip ini. Selamat ya bro.. *SET guyon mode ON*:mrgreen:

23 comments

Leave a Reply

