Jangan ancur Cianjur

Mohon maaf sebelum saya melanjutkan menulis, saya tidak bermaksud merendahkan kota Cianjur, terlebih lagi pada warganya. Saya hanya nulis sesuka hati saya seperti anjuran mbak yang ituh banget.

Baru saja saya membaca di Antara dari feeder yang ada di sidebar pada blog ini. Mengapa harus di kota Cianjur lagi dan mengapa harus pelajar sebagai pelakunya? Meskipun pihak sekolah yang bersangkutan mengklaim itu bukan siswanya. Apa ini juga dalam rangka ambil bagian dalam kampanye yang dilakukan “antosaid” yang berdalih berpelukan bisa mengurangi resiko penyakit Jantung?

Ah memang tidak selamanya kemajuan teknologi membuat pengguna menjadi lebih maju. Gara-gara HP yang ada kameranya itu banyak yang bilang kalau HP itu emang barang laknat. Bagaimana tidak? Bukan kah dari video itu membuktikan manusia justru kembali keperadaban manusia purba yang primitif dan kemana-mana tidak berpakaian menjadi hal yang wajar? Apa ini juga bagian dari ekspolari eksplorasi tubuh? Apa mau kita kembali ke jaman seperti dalam foto yang saya dapet milist sekolah saya di atas?

Saya prihatin yang sedalam-dalamnya!

22 comments

  1. @antobilang
    jangan bilang untuk penghematan kertas tugas skripsi dikerjain di blog lho ya? *dijitak antobilang*

    @rozenesia
    Menggali sumber daya wanita? Apanya yang di gali?

    @caplang™
    Justru dari sini, saya nunggu kiriman skrinsyut dari sampeyan

    @Rystiono
    Siapa lagi…siapa lagi…Model berikutnya…!!! apa ini ajang The raising star yah?

    @funkshit
    Hari gini 3gp, divx dong!!! *nyodorin dvd blank*

  2. Kembali lagi terjadi………. , Entahlah mau sampe kapan berhentinya, mungkin saat ini yang saya bisa hanya berdoa dan berharap hal-hal seperti itu tidak menimpa keluarga dan keturunan saya karena hanya itu untuk saat ini yg bisa saya lakukan

  3. jadi teringat kemarin hari waktu seorang gadis abg bercerita kepada saya bahwa dia memberikan kenang-kenangan kepada mantan pacarnya yang akan pindah kota dengan berciuman di dalam photo box. French kiss bo!
    muda-mudi jaman sekarang…

    *menggeleng-gelengkan kepala*

    saya jadi iri sangat!

    *ditimpain photo box*

  4. @-=Y S=-
    Maap saya baru punya skrinsyut skuter matic jaman dulu😆

    @didut
    Diset ke auto fokus aja kalo gitu

    @aprikot
    Bagaimana dengan kebun strawberry? *Tambah ga nyambung*
    tp wes ben aelah😆

    @imcw
    Amiiin…. *bakal ada yang rindu kehadiran mereka lagi -lirik pecandu 3gp-*

    @landy
    Semoga juga tidak menimpa keturunan mereka yang melakukannya

    @danalingga
    silakan kroscek ke pak bupati

    @ekowanz
    Sunduul juragan,… Up up up…

    @annots
    *tendang kapucino a.k.a leksa sampe ke IGO*

    @tukangkopi
    Semoga anda bukan pacar yang baru dari abg itu😀

  5. wah gawat juga klo cewe2 udah mulai meng-opensource-kan dirinya gini? lha trus parameter buat nyari yg masih bener2 “ORI” ap dong? apa persaingan sudah sedemikian ketat sampe ada masa trial-nya segala..wah mikirnya kq jadi object oriented gini !@#$%^&*—

  6. jaran mangap!!

    tak kiro iki postingan kulinyet.. mbahas Jangan Ancur dari Cianjur.. semacam Jangan Asem atau Jangan Bening..

    ah, saya masih punya stok dari Koh Budi..

  7. @b.r.u.r.i
    Semoga sampeyan bukan pengunjung perwakilan dari Microsoft™

    @kenz
    Narsis yang berlebihan saya rasa

    @zam
    dikalangan para penggemarnya, Sayur yang ini lebih mak nyuss dari pada sayur bening dan sebangsanya😆

Leave a Reply

