Kijing Ayam Kampus

Ada-ada saja akal orang marketing jaman sekarang. Model iklan dibuat sedemikian rupa sehingga bisa berpengaruh seperti iklan indosat dengan Nol-nya Dian Sastro atau XL dengan angka 1 /detik dibaju modelnya. Ah biarkan saja mereka berperang, nanti juga reda sendiri *syarat dan ketentuan tidak berlaku*

Beli satu gratis satu

Wah saya pun tertarik kalo ada program belanja macam ini, bayarnya 1 kali dapet 2x enaknya. Tapi bagaimana jika yang di jual dengan program semacam ini adalah Kijing atau Batu Nisan? Ada yang minat? Lha kalo saya, meskipun mau di jual pake program kredit dengan bunga cicilan NOL persen pun juga mikir ulang.

Kecuali kalo Beli Kijing bonus Kijang Innova lha mungkin masih banyak yang ngelirik, lha ini? Baca iklannya saja malah ngeri.

Tapi bagaimana kalau marketing yang nawarin kijing tadi dengan cara yang sama menawarkan produk yang berbeda? Ayam Kampus misalnya. Bagaimana? Tertarik? Beli ayam kampus bonus ayam kampus. Ayam kampus yang saya maksud di sini bukan “ayam” yang itu, tapi saya juga baru liat pinter-pinternya yang design iklan untuk sebuah warung makan di bawah ini.

Dari kejauhan, awalnya saya berpikir “Berani sekali iklan ‘ayam kampus’ di jalan raya”, setelah mendekat baru lah tulisan “warung” dan “dekatnya” terbaca. Ternyata tidak hanya saya yang tertipu, teman saya ini juga berencana untuk segera melakukan liputan setelah acara Blonjo kupat sabtu (27/10) kemarin.

Saya sendiri juga belum pernah makan disana, karena saya nunggu “M. ‘Bondan WK’ Zamroni” yang gemar jeng-jeng sembari icip-icip jajanan macam ayam kampus goreng dengan sambalnya yang bikin berkotek ini. Tunggu saja tulisan penghuni jogja terbaik, apakah ayamnya memang bikin ma’ nyuuuss dan benar-benar terbuat dari 100% ayam kampus kampung.

36 comments

  1. Saya juga lihat iklan itu bung, di babarsari pula.
    Dimana banyak mitos menyatakan disanalah sarang ayam…. *disekap ayamkampus*

    jadi bagaimana jadi kita buat adu SEO : Ngaduayamkampus 2007?

  2. huakakakka…

    Baru saja mau post itu di edisi Warung Kapucino selanjutnya ,..
    udah ahhh .. cari iklan laenn disek kalo gitu…. :ngubek2googlenyarisalahorg:

  3. @leksa
    Gyahahahaha…., kira2 bagaimana kalo ayam yang ini ditilik dari ilmu geologi, pertambangan dan sastra indonesia? Satu lagi, tolong dibikinkan bahasa iklan yang lebih tepat untuk mereka😀

    @antobilang #2
    Langsung bikin bannernya, mari kita singkirkan situs esek2 dari halaman 1 google, lha kalo ketemu pertama blog antobilang, apa ga dikira kamu ini seperti yang di bilang petter “Provider”-nya “ayam”

    @mr. bambang
    klik ayamkampus.wp.com

    Orang pintar minum ayam pintar (ayam kampus)😀

    @petter
    Jelasnya kalo yang ini ga ada voucher isi ulang, adanya pasca bayar :p

    @antobilang
    Kita dibilang provider? BTS-nya sudah nyebar di seluruh dunia ya? Kamu jadi chairman-nya, Petter jadi penanam saham sekaligus pelanggan teladan😀

  4. anto emang juragan ayam kampus
    *kabuuuur*
    balik lagi ah..
    stuju tuh bikin kompetisi SEO ngaduayamkampus… biar ntar semuanya diblokir sama cak matt..
    gyakakaka
    *kabur lagi*

  5. kalo ngomong “mau posting tapi keduluan” udah basi, kalo ngaku “provider” udah ada yang lebih pro, mending saya jadi pengicip saja lah, ngomong2 saya seneng lho sama warung2 ayam disekitar kampus itu lho, apalagi kalo ayamnya paling pertama dihidangkan dan masih anget. rasanya nendang di perut ………

  6. Mas Annots, maaf kmern ga jadi balik di acara Blonjokupat keburu capek…gimana seruw ga? saya jujur agak dikit kecewa dengan molornya acara itu mas…

    wah, kmren saya juga sempat spanduk bergambarkan warung ayam dekat kampus di pertigaan Borobudur plaza, saya kira ayam kampus…(ayam kampus kok dipajang)….

    Nice to know you, kunjungi balik saya “ada crita juga, kanapa saya ga jadi balik di acara blonjokupat…he.he…)

    regrads,
    ardhi/ lazuardhi

  7. @nico
    ngerondain maling “ayam” maksudnya?

    @arya
    emang si Matt kita itu tau istilah “Ayam Kampus” ya?

    @alle
    Ayam goreng Suharti? *mendadak iklan*

    @krisosa
    Gretong, gotong royong

    @cK
    saya juga ngikik

    @funkshit
    Besok kita coba tapi ga usah ngomong ke antobilang😀

    @shelling Ford
    Sokor :p

    @Grak
    Boso walikan seperti “Sangi” mungkin bukan ambigu lagi kalo tau rumusnya

    @Nisa
    Nisa, kamu belum boleh baca yang ini *klik tombol silang di kanan atas*

    @yaHya
    Dasar anggota DPR (Dewan PRamusaji), suka nyari yang plus-plus aja…

    @kw
    Untung ga ada warung peteng, pasti jadi “peteng ndedhet”

    @yanworks
    kata om bondan winarno “mak nyusss….”

    @unai
    Ayamnya emang suka segala, entah yang lewat cowok atau cewek pokoke main mata terus

    @adit
    Ayamnya apa ayamnya….

    @-tikabanget-
    Tik tapi disana ga hotspotnya, gpp?

    @antogirang™
    ayamnya ga dari jepang kan?

    @benbego
    Maap, ga ada delivery service tuh

    @yanwork
    -dipermioskan-

    @luzuardhi
    thanks atas kedatangannya, niat baik anda sudah di catat sebagai amal baik. Buat yang datang telat awas lho ya
    *aku datang jam 8.30 sesuai janji antobilang sama Zam*

    @aprikot
    Kijing itu batu nisan😀

Leave a Reply

