Tanggal 17 bagi saya…..

17 agustus 2007, pagi itu saya bangun dengan sangat tergesa-gesa mengingat ada upacara bendera di sini, selain sebagai warga negara yang baik saya juga takut kalo kena somasi SP1 dari atasan. Sampai di TKP, gerbang sudah hampir di tutup dan saya pun termasuk orang yang terakhir datang. Ketemu sama 2 teman saya mas kun dan funkshit setelah tanya peruhal absen saya pun konsen di upacara meski sedikit ada canda dan cekikik ala tukang ngarit ditengah khidmatnya peserta upacara yang lain.

Upacara selesai dan seperti biasa ada semacam resepsi kenegaraan yang isinya acara makan-makan, nyanyi-nyanyi, pembagian doorprize, dll. Saya sendiri cuma ikut acara makan-makan tok. Karena tak melihat 2 teman saya tadi, maksud hati mau ngajak makan-makan gratis tapi tak kunjung datang juga. Akhirnya saya menuju ruangan tempat saya biasa kerja. Tampak disana Kepala Bagian dan para Kepala sub Bagian termasuk 2 teman saya yang tadi. Akhirnya saya terjebak kemacetan tak bisa pulang karena harus membantu menyelesaikan pembuatan pekerjaan atasan. Jam 12 sholat jum’at di masjid kampus dan jam 3 sore baru bisa pulang.

Setelah ganti kostum dan nyangking tas motor diarahkan ke tempat tujuan yang hampir saja terancam gagal akibat pekerjaan non lembur tadi. Setidaknya di tempat tujuan saya bisa sekedar ngambil pesenan saya ke mas adi selain tujuan utamanya kopdar bersama rekan-rekan cahandong yang lainnya yang dimeriahkan juga oleh alunan suara artis ibukota bencong.

7 comments

  1. now baru koment:

    Hehehe, Sorry Boz… kLo ngejunk ya diHapus aja koment di atas ya…

    Muhun maap, perkenaLken saya arezk…
    oia dah saya add @myBLogRoLL…
    anyway busway, ReaL Name Panjenengan itu siapa so saya bisa tuLis dg Lebih fuLL @myBLog… ehehe

    maturNuhun,
    =SaLam.Brotherhood=

Leave a Reply

