Ngeblog, susahnya nyari ide tulisan

Sebelum kita kenal bahkan ketika sudah mengenal BLOG pun sering berpikir sulitnya menuliskan ide tulisan ke dalam rentetan kalimat.  Mungkin hal ini tidak pernah dirasakan bagi sudah terbiasa nulis-menulis cerita atau mereka yang sudah lama terjun dalam bidang jurnalistik.  Inspirasi ide nulis biasa muncul tiba-tiba dan ditempat yang tak diduga juga, bisa sebelum tidur, di jalan, atau ketika di dalam kamar mandi.  Sayangnya pas ide muncul kita ga bisa langsung onlen, so kita yang demen nih ama urusan blogging biasakan bawa buku kecil untuk menuliskan ide-ide tulisan, syukur-syukur bawa juga tuh kamera daripada nganggur dirumah.

Saya sendiri sering terbengong-bengong baca tulisan orang lain yang demikian lincahnya mereka menuliskan isi kepala.  Hmmm, tapi itu bukan hambatan ketika saya susah buat nyari ide tulisan ternyata disitulahsaya temukan ide tulisan tentang “Susahnya nyari ide tulisan“.

12 comments

  1. Seng penting nulis….
    Ra urusan isine bermutu po ora
    Uwong mudeng po ora…
    Yatoh?

    Lha yo to mas, yang penting nulis dulu, untuk mutu dan tidaknya tinggal nunggu komentar aja adri yang baca, hehehe…

  2. emang tergantung mood kalo mo nulis di blog tu…
    kalo lagi ada masalah (apalagi masalah cewek) pasti banyak bahan, hehe…

  3. ada ide, lalu cari referensi, lalu sempetkan waktu buat nulis. Jadi deh😀 ga perlu panjang lebar, yang penting jelas dan gampang dimengerti orang🙂

  4. @redshox
    ide, ada yang jual? Ada. Mau??

    @kuwuken
    anda benar, tapi apa harus nyari masalah sama cewek dulu baru nulis? hehehe….

    @mysyam
    memang ngeblog tidak sama dengan matematika, rumus luas persei panjang tidak berlaku disini.
    Ngeblog ╪ panjang x lebar🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s